Semarak HUT PGRI Ke-67 di SMKN 1 Denpasar

Posted on
  • Minggu, 25 November 2012
  • by
  • Unknown
  • in
  • Label: ,


  • Tidak terasa Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) telah memasuki usianya yang ke-67. Sebagai tanda peringatan Hari Guru yang sekaligus HUT PGRI , dilaksanakan upacara bendera. Salah satunya yang dilakukan di SMKN 1 Denpasar.

    Upacara Bendera diikuti oleh peserta dari siswa tingkat 10. Dengan pakaian seragam putih - abu dengan dasi dan topi dan dibalut jas almater yang begitu formal. Tak lupa , hadir pula guru-guru beserta staff sekolah. Upacara dipimpin langsung oleh Wakil Kepala Sekolah (Wakasek) Kurikulum , Wayan Mustika yang sekaligus menjadi Pembina Upacara.

    Dalam sambutan Ketua Umum PGRI Pusat, Dr Sulistiyo , yang dibacakan Pembina Upacara , diceritakan sejarah awal berdirinya PGRI. Dari Kongres Guru Indonesia pada 25 November 1945 yang melahirkan organisasi PGRI sampai berkembangnya hingga sekarang.
    Di akhir acara , dilakukan penyerahan bingkisan dan bunga dari perwakilan siswa kepada guru yang diwakili langsung Bapak Wayan Mustika.

    Selain upacara bendera , semarak HUT PGRI juga diisi dengan pemasangan atribut bendera PGRI di depan sekolah.

    ..Dirgahayu PGRI yang ke-67 ....
    Hidup Guru...... !

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Silahkan tinggalkan komentar dengan mengisi kolom berikut. Berkomentarlah dengan santun tanpa unsur SARA. Terima Kasih :)

     
    Copyright (c) 2012 - 2013 RPLCamp SMKN 1 Denpasar
    Design and Content by RPLCamp Journalistic Team