Pelantikan Pengurus OSIS SMKN 1 Denpasar Periode 2012-2013 part 2

Posted on
  • Rabu, 21 November 2012
  • by
  • Marta Adi Putra
  • in
  • Label: ,


  • Nah, ini merupakan sambungan dari postingan sebelumnya, tapi kita bakal lanjutin setelah makan siang, simak ya..







    Kegiatan mereka dimulai kembali, sekarang ada persiapan kegiatan outbound. Pertama yang harus mereka lakukan adalah tes tulis untuk menentukan seberapa besar keberanian para pengurus OSIS terpilih.







    Di atas adalah kegiatan Rigem, agar tidak shock saat melakukan outbound.




      

    Kegiatan ini juga dilakukan untuk melatih kerjasama tim dan antar individu.






    Kegiatan ini berfungsi untuk melatih keahlian individu dan kreatifitas.






    Kegiatan ini melatih konsentrasi, kesabaran, dan kerjasama tim.

    Berikut ini adalah gambar yang kami dapat dari seksi dokumentasi pelaksana pelantikan :















    Bagaimana pendapat kalian tentang gambar – gambar yang kami pasang disini ? Dari semua gambar ini, kami dapat menyimpulkan bahwa kerjasama yang baik, kejujuran, setia kawan, kebernian, dan disiplin dapat membuat kita dapat menyelesaikan tugas – tugas yang akan datang menghampiri. Semoga kalian senang dengan hasil pemotretan dari seksi dokumentasi pelaksana pelantikan.




    Merekapun menyudahi outbound, lalu mereka diberikan waktu untuk MCK. Kemudian berkumpul kembali dengan tujuan berjalan beriringan ke padmasana untuk melakukan persembahyangan. Setelah melakukan persembahyangan, mereka diberikan makan malam, seperti tadi siang, durasi santap malam adalah 5 menit untuk menghabiskan sebuah nasi bungkus dan air mineral.

    Berikut ini foto – foto yang berhasil kami dapatkan dari sumber terpercaya pada bagian malam pentas seni :






    Pentas seni berlangsung hingga pukul 23.00 WITA. Setelah itu lampu diredupkan karena para pengurus OSIS terpilih akan dibawa ke lapangan upacara untuk melakukan renungan malamyang dilakukan sekitar satu setengah jam.










    Setelah renungan selesai, pengurus OSIS terpilih dipisahkan sesuai dengan seksi bidang beserta tugasnya di kepengurusan OSIS.


    Nah, sekian laporan kami tentang pelantikan OSIS SMKN 1 Denpasar periode 2012 – 2013. Sebagai hiburan kami menyiapkan beberapa screenshot menarik yang membuat anda tersenyum, simak ya :




































    Sekian laporan dari tim jurnalis RPLCamp. Semoga informasi ini bermakna buat para readers semuanya ya. Buat kalian yang mukanya ada di bagian screenshot, ini hanya sekedar hiburan dan bukti bahwa pengurus OSIS terpilih bersama senior menikmati kegiatan pelantikan. 

    Selamat untuk pengurus OSIS periode 2012 - 2013, selamat menjalankan tugas yang belum terselesaikan diperiode sebelumnya beserta program kerja, sedangkan para senior semoga sukses kedepannya, baik di dalam atau diluar sekolah...

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Silahkan tinggalkan komentar dengan mengisi kolom berikut. Berkomentarlah dengan santun tanpa unsur SARA. Terima Kasih :)

     
    Copyright (c) 2012 - 2013 RPLCamp SMKN 1 Denpasar
    Design and Content by RPLCamp Journalistic Team